Dzikro Maulidur Rasul di Nurul Haromain Pujon

Maulid di Nurul Haromain

Bulan Maulid adalah bulan yang mulia, dikarenakan pada bulan ini dilahirkan seorang yang paling mulia di dunia ini, yaitu Rosululloh Muhammad SAW. Patut rasanya kita berbahagia atas kelahiran beliau dengan
mengadakan peringatan Maulid, yang diisi dengan sholawat serta pujian untuk Rosululloh SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam di Persyarikatan dakwah Al Haromain (Persyadha) pada tahun ini dilaksanakan di Ma’had Pusat Nurul Haromain Pujon Malang pada hari Ahad, 5 Februari 2012.

Acara yang didukung penuh oleh LAZIS AL HAROMAIN ini dihadiri oleh sekitar 1.500 orang dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Acara ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan penampilan tim Qosoid dari pondok cabang Persyadha yang membawakan Qosidah pujian dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Lalu dilanjutkan dengan acara pembukaan.

Adapun untuk pembacaan Maulid disampaikan oleh KH. Saiful Maslul dari Madura, alumni Rushaifah Mekkah beserta tim, yang membuat hadirin dibuai dengan alunan bacaan sholawat. Adapun Mauidhoh Hasanah disampaikan oleh Habib Ali bin Husein Al-Hamid dari Singosari Malang.

[]