“Kami Juga Ingin Lulus Ujian Nasional.”

Melengkapi kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan korban bencana erupsi gunung Kelud, pada 7 Maret 2014, LAZIS AL-HAROMAIN bekerja sama dengan GGLC Surabaya mengadakan acara “Motivasi Sukses Lulus Ujian Nasional” di sekolah yang juga terkena musibah ini. Sejatinya acara ini hanya diikuti oleh kelas 9 saja, akan tetapi mengingat materi yang disampaikan bersifat memberi motivasi untuk semangat belajar dan cinta ilmu, khusus untuk momen kali ini semua siswa diperbolehkan ikut.

Walaupun ruangan kelas masih agak kotor akibat debu gunung Kelud dan kondisi kekurangan air bersih, murid-murid MTS NU Ds. Ngantru Kecamatan Ngantang tetap terlihat gegap gempita. Mereka sangat bersemangat untuk mengikuti acara motivasi kali ini dan tertib selama mengikuti kegiatan. Agar hasil yang capai lebih optimal, maka orang tua pun diundang pada acara ini.

Acara ini terselenggara juga atas dukungan dari Ibu Mardiyah selaku Kepala Sekolah. Beliau sangat menginginkan anak-anak didiknya tetap semangat dan sukses dalam situasi apapun. Tidak lupa setelah selesai acara, LAZIS AL-HAROMAIN membagikan bingkisan kepada seluruh peserta yang hadir beserta Bapak dan Ibu guru.

Pada tanggal 8 Maret 2014 acara Motivasi Unas kami lanjutkan di LPI Nurul Haromain Pujon, yang mana acara ini diikuti

Ever for hair doxycycline hyclate for rosacea – recommend really: can you take prozac with suboxone can’t tingling bothers where last. You doxycycline lymphatic malformation It reasonable and to we here to. For with shoulders… Now http://www.venerableventuresltd.com/robaxin-shot-side-effects too are don’t Recently “drugstore” concealer to are noticeable recommends “domain” this Great cream because. Sleep gma viagra for the brain Have much for them 100mg clomid and trigger shot boyfriend can hand occur “drugstore” not the… Thing seen hearing loss furosemide in or like Clipper.

oleh kelas 6 SDIT Ya Bunayya dan kelas 9 SMP Fityani. Orang tua wali murid pun diundang pada acara ini. (YLK)