Langkah Awal ABS Kubro Ke-21 Silaturrahim Tuan Rumah

IMG-20170419-WA0170Alhamdulillah,Tepat pada hari rabu 19 April 2017, kami dari Tim LAZIS AL HAROMAIN menyempatkan untuk bersilaturahim ke rumah Bapak Maruwi selaku tuan rumah pos  para santri Ma’had Al Haromain yang mengikuti ABS ( amal bakti santri ) Tajribiyah yang ke 21 pada tahun 2012.

Di samping itu banyak yang kami perbincangkan kepada beliau, khususnya terkait ABS TAJRIBIYAH ketika itu, ada banyak kesan serta pesan yang beliau titipkan kepada kami untuk di jadikan pelajaran dan khususnya kepada ikhwan yang mengikuti ABS TAJRIBIYAH tersebut.

Beliau menceritakan *kesannya* kepada kami, ” saya sungguh sangat senang sekali sudah di adakan ABS TAJRIBIYAH di sini, dengan adanya ABS TAJRIBIYAH, seluruh masyarakat alhamdulillah semakin giat untuk berlomba –  lomba dalam beribadah, baik ketika sholat berjamaah, tahlil, Majelis Ta’lim dan acara kemasyarakatan lainnya, ada ta’lim seusai sholat jamaah, sebelumnya jarang sekali di adakan ta’lim seperti itu kecuali hari khusus, Tidak hanya orang tua tetapi dari anak – anak juga merasa senang ada kegiatan baru di tempat mengajinya yang membuat anak – anak semakin semangat untuk mencari ilmu, tutur beliau”.

Sedangkan *pesan* dari beliau kepada ikhwan ABS TAJRIBIYAH, untuk selalu mendahulukan masyarakat agar masyarakat menghormati kita, tidak putus dalam bersilaturahim, dan semoga ABS (amal bakti santri ) TAJRIBIYAH ke 21, yang di laksanakan di Dusun tutup torongrejo, Desa junrejo kota batu ini tidak hanya sekali tetapi masih ada lagi di lain waktu insya’alloh kami menyambutnya dengan baik. Semoga segala langkahnya di berkahi dan di beri kelancaran oleh Allah swt. Amin Yarobbal ‘alamin. (YLQ)