Pelatihan Kaifatusholli Mengantarkan Sukses Dunia dan Akhirat

Kaifatussholli 11Islam mengajarkan bahwa setiap orang muslim haruslah menjadi insan yang sukses, baik sukses di dunia maupun di akherat.  Untuk meraih sukses keduanya, maka kita harus memahami pesan Rasulullah s bahwa “ Barang siapa mengejar kehidupan akhirat maka secara otomatis dunia akan dia dapatkan.  Sedangkan Rasulullah s juga menyampaikan bahwa kelak di akhirat amalan yang pertama kali dihisab adalah amalan shalat, barang siapa shaatnya baik maka baik pula semua amalnya.

Berarti jika kita mendirikan shalat dengan baik dan benar  secara otomatis juga menyiapkan diri kita menjadi insan yang sukses dunia dan akhirat. Road Show Pelatihan Kaifatusholli Yaitu pelatihan tuntunan sholat menurut riwayat hadits pada bulan maret 2017 kali ini dilaksanakan di tiga tempat, yaitu pertama, pada 19 maret 2017 dilaksanakan di masjid Taqwalloh dusun Jurangrejo Desa Pandesari  Kec.  Pujon.

Kedua, pada  28 Maret 2017 dilaksanakan di Yayasan Al Munqid  Batu yang dihadiri oleh jajaran pengurus  yayasan dan jajaran dewan guru di LPI Al Munqidz.  Dan yang ketiga pada tanggal 9 April 2017 dilaksanakan di Masjid Baitul Iman di Dusun Karangrejo Desa Purworejo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Pada kesempatan ini juga  dilakukan penyerahan Dana Dakwah Da’i (D3) untuk Ust, M. Saad selaku panitia dan da’i tugas Persyada Al Haromain. (YLQ)