Pengiriman Inbuks Kusen Bekas Ke Paron Ngawi

[image_sliders][image_slider link=”full_url_link” source=”http://lazisalharomain.com/wp-content/uploads/2014/11/Pengiriman-Kusen-bekas-ke-Paron-Ngawi.jpg”] Pengiriman Inbuks Kusen Bekas Ke Paron Ngawi
[/image_slider][/image_sliders]

[dropcap color=”#888″ type=”square”]T[/dropcap]Tidak ada batang akar pun jadi, begitu kata pepatah yang masyhur. Hampir setahun Ust. Miftahul Ulum bertugas di Jambangan Paron Ngawi, tapi pembangunan Ponpes Nurul Haromain 3masih jauh panggang dari api untuk selesai. Di sisi lain masa kontrakan sang dai tinggal beberapa bulan lagi berakhir. Oleh karena itu, pada saat ini Lazis Al-Haromain sedang memprioritaskan untuk penyelesaian rumah sang dai, sehingga tatkala kontrakan habis langsung ada rumah yang bisa ditempati walau masih sangat sederhana. Terkait dengan usaha ini, Lazis Al-Haromain pada awal bulan ini mengirim kusen kayu dan almini bekas, serta kayu balok hasil bongkaran di Sentra Dakwah Ketintang dan sumbangan donatur ke Paron Ngawi, dengan harapan dapat segera menyelesaikan rumah sang dai. “Dak papa Tadz ya kusen bekas? insyaAllah tambah berkahan kok” SMS saya pada ust. Ulum di Ngawi.

Diperkirakan untuk pembangunan rumah dai berukuran 6×10 m2 akan menelan biaya Rp 75 jutaan. Monggo bagi para donatur yang berkenan membantu, hub. 031 70518810 Jabir atau 087888813123 Ust. Miftahul Ulum. (JBR)