Road Show Kaifa Tusholli

Mengawali program Road Show Dakwah yang bertemakan “Kaifa Tusholli”, Lazis Al Haromain Cabang Malang Raya mencoba lebih dekat dengan masyarakat di kecamatan Ngantang. Tepatnya di Masjid Baitul Muttaqien Dusun Bendorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.   Sasaran utama untuk program Road Show Dakwah ini adalah mengajak seluruh masyarkat muslim disekitar masjid. Tidak terkecuali mulai dari karang taruna dan remas hingga para orang tua semua turut kita undang.

Perlu kami sampaikan ulang bahwa survey membuktikan secara umum gerakan yang kita lakukan pada saat sholat masih sebatas melihat / meniru ketika orang melaksanakan sholat , tanpa mempertimbangkan kesempurnaan atau sudah sesuaikah dengan ketika Rosululloh melaksanakannya. Padahal Rosululloh bersabda “Sholatlah kamu seperti engakau melihat aku sholat”. Kalimat ini mungkin juga sering kita dengar dan kita baca akan tetapi benarkah sudah benar benar dilaksanakan ? Mengingat sholat menjadi standart baik dan buruknya amal bagi seorang muslim, maka Training Kaifa Tusholli akan tetap digelar InsyaAlloh diseluruh wilayah Malang Raya.

Dalam proses pelatihan, Lazis Al Haromain mengadakan kerja sama dengan Lembaga MIA Al Haromain dari Ponpes Nurul Haromain Pujon, dengan Trainer Ust. Mashyuda Al Mawas dan team.