Silaturrahim Pondok Pesantren dan UPZ Lazis Al Haromain

Kamis-Jum’at, 8okko-9 September 2016 Jajaran Pimpinan LAZIS AL HAROMAIN Pusat mengadakan silaturrahim ke beberapa Pondok Pesantren di lingkungan Persyada Al Haromain khususnya yang berada di daerah Pujon, Wates, danTulungagung. Maksud dari silaturrahim ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan di antara pengurus LAZIS AL HAROMAIN dengan para pengasuh Pondok Pesantren tersebut.

Kiai Midhol pengasuh Ponpes Al Mujtaba Pujon Kidul Malang merasa senang atas kunjungan jajaran Pimpinan LAZIS AL HAROMAIN. Walau kedatangan kami sudah larut malam, sang Kiai masih semangat menyambut kedatangan kami. Lain lagi dengan Kiai Abdullah Adlan, pengasuh Ponpes Al Minhaj Wates Kediri. Saking senangnya akan kunjungan kami, kami tidak diijinkan pulang hingga 2 jam lebih. Kami pun diajak berkeliling kebun Pepaya seluas 1,6 Ha yang menjadi sumber pendanaan pesantren.

Dalam rangkaian silaturrahim ke daerah ini, kami juga mengunjungi beberapa UPZ LAZIS AL HAROMAIN yang masih baru berdiri, yaitu: UPZ Prambon yang berkantor di Ponpes Gedongsari Prambon dan UPZ Pare yang berkantor di Jl. Mawar No 4A RT 11, RW 14, Mangunrejo, Tulungrejo, Pare, Kediri. Tujuan silaturrahim ke kedua UPZ ini adalah untuk memantau, memotivasi, dan memberi pembekalan tentang tatacara pengembangan lembaga zakat. Semoga Allah I memberi kelancaran atas usaha ini. Aamiin. (JBR)